download

Direksi TWC Sambut Tim Gateball

2 minutes

Direksi TWC Sambut Tim Gateball Taman Wisata Candi Yang Menjuarai Kompetisi 6th Thailand International Gateball Championship 2018 di Bangkok Thailand

Tim Gateball Taman Wisata Candi berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara pada Kompetisi 6th Thailand International Gateball Championship 2018 di Bangkok Thailand tanggal 2-4 Maret 2018 di National Stadium Bangkok Thailand. Tim TWC yang tergabung dalam tim Indonesia menjadi juara untuk nomor beregu setelah mengalahkan tim dari China dengan score 23-11. Sementara itu, tim double mengalahkan tim dari Jepang dengan score 23-07.

Hari ini Selasa 6 Maret 2018, Direksi Taman Wisata Candi menyambut tim gateball TWC kembali ke Jogjakarta di bandara Adisucipto. Tampak Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto serta Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan dalam rombongan.

“ Pertama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha esa bahwa kita diberikan kesempatan, teman – teman kita diberikan kesempatan berlaga di thailand. Yang kedua, saya mewakili dari manajemen dan seluruh civitas yang ada di TWC untuk berbangga hati, sangat bangga sekali TWC melihat kita bisa mendapatkan piala di Gateball International ini. Ini tidak hanya mewakili TWC sebagai institusi tapi juga mewakili bangsa Indonesia. Tentu ini bisa memotivasi kita semua bahwa kita bisa berprestasi di berbagai macam aktivitas. Mudah – mudahan, saya berharap kita bisa mengirim lagi dan bisa mempertahankan. “ kata Palwoto.

“ Kalau hari ini kita masih bicara di level Asia, saya ingin di level dunia. Kita akan dukung terus. Direksi akan mendukung karena saya lihat teman – teman ini sangat luar biasa semangatnya, potensinya, bahkan nama TWC tidak dikenal, tapi tiba – tiba muncul sebagai perwakilan dari Indonesia dan memenangkan kejuaraan ini. Saya kira saya sangat bangga dan sangat ingin sekali mendukung teman – teman gateball sampai ke level dunia. Insya Allah bisa. “ tambah Palwoto.

Sementara itu Ketua regu tim gateball TWC Masrufan mengatakan, “ Kami sangat puas, sangat senang, sangat bangga dengan Taman Wisata Candi yang telah membiayai kita, mendukung kita sehingga kita bisa menjadi tim juara di Thailand. Harapan kedepan kita bisa semakin mempromosikan Taman Wisata Candi dikancah dunia melalui Gateball ini. “