download

The Manohara Hotel Yogyakarta bagi Bingkisan Sembako memperingati Anniversary Satu Tahun

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menyalurkan bingkisan paket sembako kepada warga Mrican serta Panti Asuhan Al Wahhaab Sinar Melati, Sleman, Yogyakarta, Jumat (28/10). Bakti sosial dilakukan sebagai rangkaian acara peringatan Anniversary Satu Tahun Operasional The Manohara Hotel Yogyakarta.

Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari beserta Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Andreas Iman Kurniawan serta TJSL & SME Founding Manager Bambang Sarwo Eddy menyerahkan langsung paket sembako kepada perwakilan yang hadir. Bantuan disalurkan sebagai wujud syukur kelancaran operasional perusahaan di masa pandemi.

“Kita menghadapi situasi yang tidak mudah. Namun, kami berupaya berperan di masyarakat sebagai bagian dari BUMN untuk mewujudkan nilai Sustainable Development Goals (SDG) dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera,” terang Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari.

Bakti sosial paket sembako bagi 80 warga Mrican serta Panti Asuhan Al Wahhaab Sinar Melati, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Sementara, sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak, gula, teh dan mie instan.

“Ini merupakan wujud syukur kami semua atas apa yang telah dilalui setahun ini. Banyak hambatan yang kami rasakan. Namun, kami tetap bertahan. Tentunya kami mohon doa restu atas kelancaran operasional hotel ini,” ucap Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Andreas Iman Kurniawan.

Sementara itu, TJSL & SME Founding Manager Bambang Sarwo Eddy mengatakan bahwa program bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di kawasan sekitar perusahaan.

“Program TWC berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. Agenda ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Kami berharap terselip doa-doa baik untuk PT TWC agar tetap jaya, berkah dan bermanfaat untuk lingkungan dan sesama,” ungkapnya.

Salah satu warga, Yuswo berharap The Manohara Hotel Yogyakarta bisa terus eksis serta sukses, sehingga bisa tetap memperhatikan warga di lingkungan sekitar.

“Semoga bisa terus eksis yang tidak hanya eksis keuntungannya saja namun juga eksis memperhatikan kiri kanannya,” ujar Ketua RT 5, Padukuhan Mrican, Yogyakarta ini.