download

PT TWC Peduli Lingkungan Bagikan Sembako untuk Warga di Sekitar TMII

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) membagikan 350 paket sembako bagi warga sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (25/11/2021). Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap warga yang terdampak pandemi.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono bersama Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari, Direktur Eksekutif TMII I Gusti Putu Ngurah Sedana, TJSL & SME Founding Manager Bambang Sarwo Eddy menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan warga di TMII.

Paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, biskuit, kecap manis dan sarden ini dibagikan untuk mendukung proses pemulihan ekonomi di sekitar kawasan TMII khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. Ratusan paket sembako ini tersalurkan dengan berkerja sama dan berkoordinasi dengan kantot Kelurahan yang berada di sekitar TMII.

“Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PT TWC. Sebagai induk dari TMII, PT TWC yang merupakan perusahaan BUMN, memiliki kewajiban untuk ikut serta mendukung program pemerintah dalam proses pemulihan perekonomian, terutama dalam ketersediaan pangan bagi keluarga,” terang Edy Setijono.

Kendati jumlah kasus Covid-19 mulai menurun, bersolidaritas untuk membantu meringankan beban warga tak mampu yang terdampak secara ekonomi akibat imbas pandemi. Hal dilakukan PT TWC di lingkungan kantornya yang berada di Yogyakarta, Klaten, Magelang dan Jakarta.

Bantuan ini disambut baik oleh warga penerima manfaat. Bakti sosial yang termaksud dalam program Sosial Lingkungan ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat pandemi. Ke depan, selain bakti sosial, juga ada kegiatan peduli lingkungan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan ini membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat yang menerima,” tutupnya.