download

PT TWC Adakan Upacara Luring Perdana Rayakan HUT Ke-77 RI

2 minutes

Jajaran direksi serta manajemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko mengikuti upacara peringatan HUT Ke-77 RI di halaman Kantor Pusat PT TWC, Yogyakarta, Rabu (17/8/2022). Upacara luring perdana yang diadakan pascapandemi ini diikuti secara khidmat oleh para peserta upacara.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono yang bertindak sebagai inspektur upacara kali mengajak seluruh peserta upacara untuk turut mensyukuri anugrah kemerdakaan ini dengan mengisinya dengan karya yang luar biasa bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita sebagai penerus bisa mengisi waktu untuk melahirkan karya-karya yang terbaik buat bangsa ini. Tugas kita adalah mengisi kemerdekaan, jangan sampai negara yang sudah didirikan dengan tetesan darah dan keringat perjuangan yang luar biasa dari para pendahulu kita kemudian menjadi negara yang lemah karena penerus tidak mampu mengisi kemerdekaannya dengan karya-karya yang terbaik,” terang Edy Setijono dalam amanatnya.

Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ini harus dimaknai sebagai momen menyatukan tujuan untuk terlibat dalam pembangunan, seperti yang diamanatkan dalam Pembukaan UUD 1945 yang pada ujungnya mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Tantangan ini perlu kita sikapi menjadi sebuah peluang. Sinergi dan kolaborasi kita menjadi sebuah tim yang kuat untuk bisa recovery lebih cepat dan kemudian menjadi lebih kuat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT TWC juga memperkenalkan pegawai On Job Training (OJT) hasil Rekrutmen Bersama BUMN. Diharapkan, melalui penambahan talent di perusahaan ini bisa mengakselerasi proses transformasi yang tengah dijalankan oleh PT TWC.

“Semoga kehadiran mereka bisa memperkuat tim TWC menuju transformasi yang sedang kita lakukan menjadi Indonesia Heritage Management,” tandasnya.