download

PT TWC Gelar Pelantikan Pejabat Struktural Perusahaan

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menggelar prosesi Pelantikan Pejabat Struktural Level I, II dan III di Pendopo Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Senin (10/10/2022).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Direktur Utama PT TWC Edy Setijono, Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan SDM MohamaNur Sodiq dan Direktur Operasi & Pengembangan Infrastruktur Mardijono Nugroho. Pelantikan ini juga diikuti dengan penandatanganan pakta integritas serta sosialisasi struktur organisasi baru.

Perubahan nomenklatur struktur organisasi ini merupakan langkah strategis yang selaras dengan corporate vision PT TWC ke depan. Penataan ini juga menjadi bagian dari proses adaptasi pada tantangan yang menyongsong ke depan.

“Hari ini kita diminta untuk menata organisasi terkait dengan bisnis yang kita kelola. Hal ini terkait corporate vision ke depan. Kita mengarah pada single Destination Management Operation (DMO) terbaik di Indonesia. Karena itu, kita bangun kekuatan, untuk mencapai tujuan bersama-sama,” kata Dirut PT TWC Edy Setijono.

Dalam arahannya, Direktur Utama PT TWC Edy Setijono berpesan kepada jajaran manajemen untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja. Penerapan tata kelola perusahaan yang sesuai dengan visi AKHLAK BUMN akan mendorong proses bisnis perusahaan menjadi lebih baik.

“Saya sangat berharap terkait integritas ini, harus betul-betul bisa dijaga dengan baik. Itikad mendorong ke arah sana, melalui penerapan GCG akan membuat proses bisnis perusahaan itu menjadi lebih baik,” terangnya.

Selanjutnya, Dirut PT TWC juga mengajak jajaran manajemen untuk terus meningkatkan kompetensi untuk beradaptasi mengintegrasikan diri ke dalam holding BUMN. Kompetensi diri menjadi kebutuhan sebagai bagian dari holding BUMN Pariwisata dan pendukung di bawah PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero).

“Integrasi sistem tata kelola, sistem manajemen, sistem standarisasi dengan holding itu sudah semakin reaktif, sehingga kompetensi kita ini tidak lagi hanya sebatas dengan kompetensi tingkat TWC, tapi holding,” lanjutnya.

Dirut PT TWC optimis bahwa ke depan perusahaan ini bisa bangkit kembali dan menjadi perusahaan pengelola destinasi wisata terbaik di Indonesia. “Waktunya kembali bangun kekuatan kita supaya bisa sanggup menjadi Indonesia Heritage Management yang bisa dibanggakan dan yang terbagus di Indonesia,” pungkasnya.