download

Embracing Change and Transformation for Excellence Performance

2 minutes

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Febrina Intan, membuka kegiatan Rapat Pimpinan Semester I Tahun 2023 (RAPIM I) di The Manohara Hotel Yogyakarta, Kamis (16/02/2023). Kegiatan diikuti oleh para senior leader yang terdiri dari jajaran Manager keatas dengan mengusung semangat “Embracing Change and Transformation for Excellence Performance”.

Dalam sambutannya, Ibu Febrina Intan mengingatkan kembali akan amanat Perusahaan sebagai penjaga warisan negeri tidak hanya saat ini namun juga untuk masa yang akan datang. Hal ini berkaitan pula pada pemenuhan standar kompetensi yang lebih baik lagi. 

“Kepada para karyawan agar tidak membiasakan sesuatu yang biasa, tetapi memiliki pedoman. Let’s act professionally dan bertanggung jawab akan amanah yang diemban” tegasnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 16-17 Februari 2023, menjadi kesempatan bagi seluruh departemen untuk dapat menyelaraskan program kerja satu sama lain. Setiap departemen, diwakili oleh masing-masing Vice President (VP) atau General Manager (GM) menyampaikan program kerjanya selama satu tahun dan prioritas program selama satu semester yang dilanjutkan dengan diskusi antar departemen.

Pada hari kedua, setelah diskusi seluruh departemen selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan sharing session bersama Rene Suhardono, seorang penulis buku yang juga konsultan sumber daya manusia. Dalam kesempatan tersebut, Rene mengajak seluruh peserta untuk kembali mengenal diri dan bagaimana cara berkontribusi untuk hidup dan pekerjaan. 

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan kontrak manajemen oleh Direksi dan VP/GM serta pembacaan kesimpulan RAPIM I 2023. Tahun 2022 merupakan tahun harapan mengingat pemulihan perekonomian pasca pandemi mulai terlihat dan terasa dampaknya. Melalui penguatan kompetensi dan SDM unggul untuk mewujudkan service excellent dalam pariwisata berkelanjutan, menjadi spirit PT TWC untuk menjalani agenda korporasi di tahun 2023 ini.