download

PT TWC sebagai pengelola Taman Wisata Candi yang terdapat di dalamnya adalah 2 Warisan Budaya Dunia (World Heritage), menjadi agen perubahan paradigma dalam memandang warisan budaya bukan hanya sebagai produk masa lalu, namun sebagai simbol berpijak menuju masa depan yang lebih cerah, ceria, dan penuh warna, terwujud dalam nuansa warna aneka ragam ciri khas sejarah dan budaya.

PT TWC siap songsong dan sambut dengan tangan lebar menuju korporasi yang menaungi aneka warisan budaya seluruh nusantara yang beragam akar budayanya, beragam bentuk dan rupa, beragam nuansa, tersimbolkan melalui aneka warna ragam bagai pelangi. Namun PT TWC juga tetap mewujud sebagai korporasi yang tampil tegas dan berwibawa yang melindungi kawasan sekitar lokasi warisan budaya, diwujudkan melalui tipografi yang tegas, jelas dan berwibawa, mengayomi dan melayani masyarakat umum agar dapat menikmati dan belajar pada akar budaya yang harus dilindungi.

Logo/ identitas branding PT Taman Wista Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko adalah logotype “TWC” dengan deskriptor “Indonesia Heritage Management” di bawahnya, dengan warna gradasi yang sudah ditentukan.

Warna logo PT TWC adalah gabungan antara gradasi Biru-Hijau dengan gradasi Orange-Ungu dengan tulisan Indonesia Heritage Management warna Biru Tua. Warna pembentuk gradasi logo menjadi bagian dari warna korporat PT TWC.