download

PT TWC Gelar Ragam Agenda Memeriahkan HUT Ke-77 RI

2 minutes

Lomba 17an selalu dinantikan oleh warga Indonesia. Baik anak kecil maupun dewasa, keceriaan dan keseruan memperingati HUT RI ini, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dinantikan untuk membangkitkan kegembiraan dalam kebersamaan.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI di Lapangan Garuda, kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Kamis (18/8/2022). 

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan pegawai dari berbagai satuan kerja dan unit bisnis PT TWC, antara lain Kantor Pusat, TWC Unit Prambanan, TWC Unit Borobudur & Manohara, TWC Unit Ratu Boko, Unit Teater & Pentas, Bhiva Indonesia, The Manohara Hotel Yogyakarta, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono didampingi oleh Kepala SPI PT TWC Aryono Hendro Malyanto,dan GM TWC Prambanan Jamaludin Mawardi membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Edy Setijono mengatakan bahwa aktivitas ini perlu dimaknai sebagai agregartor nilai-nilai kebersamaan.

“Melalui kebersamaan di pagi hari ini, kita bergembira bersama-sama, belajar bersama untuk membangun kebersamaan yang lebih kuat. Hal ini supaya kita bisa msnjadi lebih kuat menghadapi tantangan ke depan,” jelasnya.

Beragam perlombaan khas 17an diikuti oleh tiap peserta yang dibagi dalam beberapa tim kerja. Secara bergantian, mereka melakukan perlombaan, seperti lomba makan kerupuk, menangkap balon air, menggiring bola dengan tiupan mulut dan lainnya. Berlatar Candi Prambanan, aktivitas ini juga diharapkan bisa memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa.

“Rasa cinta tanah air yang harus terus kita pupuk dan kembangkan ini nantinya menjadi penggerak bakti kita kepada negeri,” tambah Kepala SPI Aryono Hendro Malyanto dalam sambutannya.

Selain mengadakan aneka perlombaan, PT TWC juga melaksanakan upacara bendara dalam rangka memperingati HUT Ke 77 RI. Selain itu, PT TWC juga mengajak seluruh wisatawan menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam menyambut detik-detik proklamasi RI di seluruh destinasi kelolaannya, Rabu (17/8/2022). Hal ini dalam rangka turut membangun rasa cinta tanah air dan bangsa serta memeriahkan perayaan HUT Ke-77 RI.