download

Penghargaan Top CSR Awards 2023: Komitmen TWC untuk Masyarakat yang Sejahtera

1 minute

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023 oleh Top Business. Dedikasi penuh yang dihadirkan pada program-program tanggung jawab sosial (CSR) kepada masyarakat merupakan fungsi PT TWC yang selaras dengan nilai-nilai BUMN Untuk Indonesia.

Perencanaan strategis dan proses bisnis perusahaan tidak terlepas dari keterlibatan lingkungan sekitar perusahaan. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT TWC mendukung keberlangsungan komunitas serta masyarakat di sekitar perusahaan dalam aspek pendidikan, ekonomi, sosial dan lingkungan. Keberadaan komunitas dan masyarakat menjadi peran penting dalam pariwisata berkelanjutan baik di sekitar kawasan maupun jangkauan yang lebih luas.

Penganugerahan TOP CSR Awards ini adalah bukti bahwa kebijakan dan pelaksanaan TJSL di PT TWC sudah selaras dengan strategi pertumbuhan bisnis perusahaan, melalui program Creating Shared Value (CSV) serta implementasi ISO 26000 Social Responsibility.

Predikat Bintang 4 yang diraih PT TWC ini menjadi bukti komitmen dalam memastikan bahwa seluruh aktivitas bisnis yang dilakukan juga memberikan manfaat sosial untuk mewujudkan masyarakat berkemajuan. Adanya pariwisata yang berkelanjutan diharapkan tidak hanya memberikan dampak baik perusahaan namun juga bagi lingkungan sekitar untuk dapat bertumbuh bersama lebih baik.