download

Injourney Destination Management Kolaborasi Semarakkan Mudik Asyik BUMN

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) atau Injourney Destination Management (IDM) berkolaborasi dengan induk holding PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Injourney) dan BUMN lainnya melepas keberangkatan ratusan pemudik dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat (5/4/2024). 

Kegiatan bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Injourney Destination Management untuk mendukung program Pemerintah Indonesia dengan menyelenggarakan mudik yang aman, lancar dan nyaman. Hal ini juga diharapkan turut mengurangi kepadatan lajur-lajur utama mudik sehingga menghadirkan kelancaran saat mudik di tahun 2024 ini.

Pemberangkatan pemudik pada program Mudik Asyik BUMN di Monas, Jakarta, ini secara langsung dilepas oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta diikuti juga oleh Direktur SDM dan Digital Injourney Herdy Harman bersama Direktur Utama PT TWC Febrina Intan.

Febrina Intan mengatakan bahwa partisipasi Injourney Destination Management (IDM) bersama dengan seluruh anggota holding Injourney merupakan wujud kepedulian dan komitmen bersama untuk mendukung penyelenggaraan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh pemudik. 

Hal ini sesuai dengan arahan Kementerian BUMN untuk turut berkontribusi terhadap masyarakat dalam menghadirkan pelayanan yang aman dan nyaman pada program Mudik Asyik Bersama BUMN ini.

IDM juga berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Indonesia dalam program menekan jumlah kecelakaan lalu lintas serta mendukung perhelatan angkutan Lebaran tahun 2024 dapat berjalan aman, nyaman dan selamat.

“Kami berharap program mudik ini bisa memberi kemanfaatan secara luas serta menghadirkan layanan mudik yang aman dan nyaman. Di sisi lain, program ini juga membantu mengurangi tingkat kepadatan lalu lintas dan memperlancar laju kendaraan di jalur-jalur utama mudik,” jelas Febrina Intan

Pada Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini, Injourney Destinastion Management memberangkatkan 40 pemudik dari Jakarta menuju Magelang, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Salah satu peserta pemudik, Danny, mengatakan bahwa program ini membantu dirinya untuk pulang kampung dengan lebih aman dan nyaman

“Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini membantu kami untuk pulang kampung dengan aman dan nyaman, sehingga keluarga di rumah pun tidak resah dan bisa berkumpul dengan keluarga dengan lebih tenang,” katanya.